Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, Barito Putera vs Persib Bandung

Kamis, 31 Maret 2022 14:10 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Barito Putera vs Persib Bandung (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Barito Putera vs Persib Bandung (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Liga 1 2021-2022 antara Barito Putera vs Persib Bandung pada Kamis (30/3/22).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik, sebab ini merupakan laga hidup mati bagi salah satu tim.

Tim kebanggaan masyarakat Banjarmasin, Barito Putera yang sore ini bertindak sebagai tuan rumah akan berusaha untuk mengamankan poin penuh demi terhindar dari ancaman degradasi.

Sejauh ini, hingga pekan ke-34 tim kebanggaan Barito Mania, baru menorehkan 35 poin dan menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1, masih belum aman dari kejaran Persipura Jayapura.

Barito Putera belum benar-benar aman terhindar dari zona degradasi. Sehingga kemenangan sore ini saat berjumpa Persib merupakan sebuah kewajiban, kemenangan mutlak harus mereka dapat.

Dengan kemenangan dan tiga angka hari ini, Barito Putera tidak perlu menunggu hasil Persipura vs Persita Tangerang untuk memastikan satu slot bertahan di Liga 1 musim depan.

Meski begitu, Barito Putera dipastikan akan mendapat perlawanan sengit dari Persib Bandung yang tentu saja bukanlah lawan mudah.

Di pertandingan terakhir seri kelima ini, Barito Putera akan berusaha merebut tiga angka penuh alias memenangi pertandingan agar tetap menjaga asa selamat dari kubangan degradasi.

Tentunya langkah mereka tidak mudah, sebab melihat calon lawan hari ini jelas membuat pelatih Rahmad Darmawan cukup gelisah dengan permainan anak asuhnya.

Sebelum pertandingan hari ini, Barito telah menjelaskan bahwa pertandingan kontra Persib sangat penting bagi mereka, kemenangan akan membawa mereka selamat dari degradasi.

“Menghadapi pertandingan terakhir, memang kita tau ini pertandingan yang sangat penting bagi tim kami, Barito Putera,” ungkap Rahmad Darmawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan kemarin.

"Saya juga tidak terlalu memberikan tekanan khusus kepada pemain jelang pertandingan besok, saya mencoba membuat suasana serileks mungkin," cetusnya.

Pada pertemuan sebelumnya, di putaran pertama Liga 1 2021-2022, kedua tim mengakhiri laga dengan skor kaca mata 0-0, ketika itu Persib bertindak sebagai tuan rumah.

Hasil tersebut, tentunya tidak bisa dijadikan patokan pertandingan kedua tim sore ini, Persib, terlebih Barito tentu akan berjuang keras untuk meraih tiga angka krusial sore ini.