Liga Indonesia

Momen Suasana Ruang Ganti Persipura Jayapura Hening Usai Degradasi ke Liga 2

Kamis, 31 Maret 2022 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pelatih Persipura Alfredo Vera tak tahan membendung air mata. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pelatih Persipura Alfredo Vera tak tahan membendung air mata. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura dipastikan terdegradasi dari BRI Liga 1 2021-2022 kendati berhasil meraih kemenangan di pekan terakhir, Kamis (31/03/22).

Persipura Jayapura memang berhasil meraih kemenangan 3-0 saat menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-34 atau pekan terakhir BRI Liga 1 2021-2022.

Sayang kemenangan tersebut tidak bisa menyelematkan Persipura untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

Tim Mutiara Hitam hanya mampu mengumpulkan poin akhir 36. Poin ini yang didapat tersebut sejatinya sama dengan Barito Putera yang duduk di peringkat ke-15.

Hanya saja, Persipura kalah Head to Head dengan Barito Putera yang lantas membuat  derai air mata para pemain Mutiara Hitam pecah di kamar ganti.

Pecahnya tangis para pemain Persipura pasca laga dikarenakan mereka tidak bisa menerima kenyataan turun kasta musim depan.

Suasana haru pun terbawa hingga ruang ganti mereka selepas pertandingan. Bahkan sang pelatih, Angel Alfredo Vera tidak bisa berkata apa-apa.

"Suasana ruang ganti saya tidak bisa bicara. Benar-benar tidak bisa bicara itu sudah cukup," ucap Alfredo Vera saat ditemui INDOSPORT selepas laga.