Liga Italia

Bukan Manchester United, Inter dan AC Milan Terdepan Datangkan Pemain Muda Uruguay

Jumat, 1 April 2022 22:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Darwin Nunez Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Darwin Nunez

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan, dikabarkan jadi tujuan penyerang muda Uruguay, Darwin Nunez jika hengkang pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Pemain muda Uruguay, Darwin Nunez, kini menjadi salah satu buruan klub-klub Eropa.

Sang pemain memang sukses besar saat berseragam klub raksasa Liga Portugal, Benfica dengan mengemas 26 gol dari 33 pertandingan pada musim 2021/2022.

Nunez didapatkan Benfica dari klub Divisi dua Liga Spanyol, Almeria pada 2020 dan memiliki klausul kontrak sebesar 150 juta euro (sekitar Rp 2,38 triliun).

Namun demikian, dilansir dari Football Italia, Benfica dikabarkan akan memberikan diskon kepada peminat Darwin Nunez.

Harga yang dipasang oleh Benfica tak lain 60 juta euro (sekitar Rp 953 miliar) yang tentu cukup terjangkau untuk klub besar Eropa.

Melihat hal ini, beberapa klub dikabarkan mendekat, seperti Inter Milan, Tottenham Hotspur, AC Milan, Arsenal, dan West Ham United.

Namun demikian, duo Milan, AC Milan dan Internazionale dikabarkan akan mengajukan penawaran dan Benfica dikabarkan akan menyetujui tawaran dari kedua klub ini.

Tetapi, AC Milan kemungkinan akan kalah bersaing, mengingat mereka tak punya dana yang cukup untuk mendatangkan Darwin Nunez.

Inter Milan akan jadi tujuan yang realistis, mengingat klub berseragam biru-hitam ini memiliki dana besar, jika menjual penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.