Liga Spanyol

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ini: Jalan Terjal Barcelona Kejar Real Madrid

Jumat, 1 April 2022 13:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap pertandinga Liga Spanyol 2021/22, di mana Barcelona harus melewati jalan terjal demi mengejar Real Madrid di puncak. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap pertandinga Liga Spanyol 2021/22, di mana Barcelona harus melewati jalan terjal demi mengejar Real Madrid di puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol 2021-2022, di mana Barcelona harus melewati jalan terjal demi mengejar Real Madrid di puncak.

Rangkaian pertandingan pekan ke-30 Liga Spanyol 2021-2022 akan kembali bergulir pada Sabtu (2/4/22) hingga Selasa (5/4/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah big match antara Barcelona yang akan menghadapi Sevilla, yang berlangsung di Camp Nou.

Barcelona sendiri saat ini tengah berada dalam tren positif. Sebab, Blaugrana tercatat tak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Saat ini tim besutan Xavi Hernandez tersebut berada di posisi ketia dengan 54 poin di klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022.

Meski tengah berada di atas kertas, Barcelona tak boleh jemawa. Sebab, mereka juga dikejar Atletico Madrid dengan jumlah poin yang sama, serta lawan mereka nantinya ialah Sevilla, selaku runner-up di kompetisi domestik musim ini.

Los Nervionenses sendiri hanya unggul tiga poin saja dari Barcelona, maka Sevilla tentu saja harus meraih kemenangan atau minimal hasil imbang dalam lawatannya ke Camp Nou.

Tak hanya itu, Sevilla sendiri juga mencatatkan tren positif dengan tak pernah kalah dalam 15 pertandingan terakhir mereka, meski di tiga laga terakhir terpaksa meraih hasil imbang.

Di sisi lain, Barcelona juga wajib menang demi bisa mengejar Real Madrid yang saat ini perkasa di posisi puncak dengan perolehan 66 poin.

Selain duel Barcelona vs Sevilla, terdapat pertandingan seru lainnya yang akan berlangsung di pekan ke-30 Liga Spanyol 2021-2022.