Liga Spanyol

Terungkap! Bertemu Agen Antonio Rudiger, Ini yang Diminta Barcelona

Jumat, 1 April 2022 09:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Antonio Rudiger dan Thomas Tuchel pasca laga Tottenham Hotspur vs Chelsea, Kamis (13/01/22). Peter Cziborra/Reuters Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Antonio Rudiger dan Thomas Tuchel pasca laga Tottenham Hotspur vs Chelsea, Kamis (13/01/22). Peter Cziborra/Reuters

INDOSPORT.COM – Barcelona dikabarkan mengadakan pertemuan dengan agen bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger  untuk mendiskusikan kemungkinan transfer pada musim panas 2022.

Barcelona kemungkinan akan kembali mendatangkan satu pemain gratisan pada bursa transfer musim panas 2022.

Hal ini diketahui usai Barcelona mengirimkan dua Direkturnya, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff untuk menjajaki kemungkinan transfer Antonio Rudiger pada Rabu (30/04/22) sore waktu Spanyol.

Dilansir dari ESPN, Rudiger kini menjadi salah satu komoditi panas pada bursa transfer 2022 ini, mengingat sang pemain tak menyepakati kontrak baru dari Chelsea.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah Chelsea ini mengirim Sahr Senesie, agen sekaligus saudara iparnya ke sebuah hotel di Barcelona untuk bertemu dengan Alemany dan Cruyff.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Barcelona, bahwa pertemuan dengan agen Rudiger dilakukan untuk mengetahui berapa gaji yang diinginkan selepas hengkang dari Chelsea.

Memang, selepas kontrak dengan Chelsea habis pada musim panas 2022, Barcelona tak akan mengeluarkan sepeser pun uang untuk mendapatkan Rudiger.

Tetapi, mengingat gaji pemain timnas Jerman yang tinggi, akan sangat sulit bagi Barcelona untuk menyamakan persepsi dengan peraturan di Liga Spanyol.

Barcelona tentu akan meminta Rudiger untuk menurunkan gajinya, jika memang berminat pindah ke Liga Spanyol.

Jika bergabung ke Barcelona, maka pemain 29 tahun itu akan kembali bermain bersama mantan rekannya di Chelsea, Andres Christensen yang lebih dulu sepakat bergabung.