Liga Spanyol

Pemain Barcelona Bocorkan Bintang AC Milan Sudah Sepakat Bergabung

Kamis, 31 Maret 2022 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Franck Kessie melakukan pada laga saat melawan Lazio di San Siro. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Franck Kessie melakukan pada laga saat melawan Lazio di San Siro. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Pemain senior Barcelona, Sergio Busquets, mengungkap satu  dari dua pemain yang dikonfirmasi secara rahasia oleh Joan Laporta. Sosok itu adalah gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Baru-baru ini, Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengumumkan secara resmi bahwa timnya akan mendatangkan dua pemain baru.

Laporta berujar bahwa dua pemain baru Barcelona akan berposisi sebagai bek dan gelandang dan kabarnya sudah dikonfirmasi.

Barcelona sendiri memang banyak melakukan aksi pembelian pemain, meskipun tengah dilanda krisis keuangan yang ditinggalkan oleh mantan Presidennya, Josep Bartomeu.

Meskipun keadaan finansialnya tengah dalam kondisi sempit, Barcelona berusaha mendatangkan pemain gratisan, agar tidak mengeluarkan biaya transfer yang besar.

Salah satu pemain yang didatangkan dengan bebas transfer adalah Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Namun demikian, seperti dilansir dari BarcaUniversal, kapten Barcelona, Sergio Busquets kemudian mengonformasii bahwa satu dari dua sosok yang diumumkan Laporta adalah gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Memang, Kessie merupakan salah satu incaran Barcelona yang sudah pasti akan didapatkan pada musim panas nanti.

Franck Kessie dikabarkan sudah memutuskan untuk bergabung ke Barcelona usai tak memperpanjang kontrak dengan raksasa Italia, AC Milan.

Satu pemain lagi yang disebutkan Laporta kemungkinan adalah bek tengah Chelsea, Andreas Christensen, yang kabarnya juga sudah sepakat dengan Barcelona.