Liga Italia

Prediksi Liga Italia: Atalanta vs Napoli, Misi La Dea Tembus 4 Besar

Jumat, 1 April 2022 11:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Atalanta vs Napoli (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Atalanta vs Napoli (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Atalanta vs Napoli di pekan ke-31 Liga Italia. La Dea - julukan Atalanta mengusung misi untuk tembus empat besar.

Pertandingan Atalanta vs Napoli akan dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada, Minggu (03/04/22) pukul 20.00 WIB.

Laga tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim kini sama-sama menghuni papan atas dalam klasemen sementara Liga Italia.

Meski demikian, Napoli lebih unggul dibanding Atalanta. Napoli menduduki peringkat ke-2 dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Atalanta terpaut tiga peringkat di bawah Napoli. La Dea mengemas 51 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Atalanta mengusung misi untuk tembus ke peringkat empat besar Liga Italia. Dengan demikian, Moustapha Cisse dkk bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Misi tersebut agaknya bisa terwujud. Pasalnya jika dilihat dari rekor head to head, Atalanta lebih unggul dibanding Napoli.

Dari lima pertemuan terakhir, Atalanta berhasil menang sebanyak tiga kali. Sedangkan sisanya Napoli satu kali menang dan satu kali imbang.

Akan tetapi, upaya Atalanta untuk tembus empat besar Liga Italia tidak akan semudah itu. Napoli siap menjegal La Dea di pekan ke-31. Terlebih pasukan Luciano Spalletti itu sedang mengincar puncak klasemen.

Napoli kini hanya terpaut tiga poin dari pesaing terdekatnya yakni AC Milan yang sementara jadi Penguasa di Liga Italia. Kemenangan kontra Atalanta akan membantu Partenopei mewujudkan impian bercokol di puncak klasemen.