Pose Pakai Baju Tembus Pandang, Bintang Arema Women Bikin Netizen Gagal Fokus

Sabtu, 2 April 2022 17:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Arema fc putri
Asyik berpose pakai baju tembus pandang, pemain Arema Women dan Timnas Wanita Indonesia, Shafira Ika Putri Kartini, membuat netizen gagal fokus. Copyright: © MO Arema fc putri
Asyik berpose pakai baju tembus pandang, pemain Arema Women dan Timnas Wanita Indonesia, Shafira Ika Putri Kartini, membuat netizen gagal fokus.

INDOSPORT.COM - Asik berpose pakai baju tembus pandang, pemain Arema FC Putri dan Timnas Wanita Indonesia, Shafira Ika Putri Kartini membuat netizen gagal fokus.

Menyebut nama Shafira Ika Putri, tentu mengingatkan kita pada sosok pesepak bola putri yang cantik dan tangguh di lini belakang Arema FC Putri dan Timnas Wanita Indonesia.

Shafira Ika Putri juga menjadi kapten tim Arema FC Women, dan berkontribusi besar saat Singo Edan menjuarai turnamen Women Sriwijaya FC Championship 2021 lalu.

Tak pelak, Shafira Ika Putri selalu menjadi primadona, dan unggahannya di media sosial Instagram selalu diserbu netizen.

Seperti kali ini, saat Shafira mengunggah potretnya tengah berlibur di Labuan Bajo, netizen langsung menyerbu kolom komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IKA (@shafiraikaputri13)

"Smile babe, they hate it," tulis Shafira dalam caption unggahan tersebut.

Namun, bukan caption itu yang menjadi perhatian warganet, melainkan kemeja putih Shafira yang tembus pandang, memperlihatkan warna bikininya.

Shafira Ika Putri sendiri coba menutupi bagian perutnya dengan stiker kupu-kupu, tapi netizen sudah terlanjur salah fokus dan membahas soal bikini yang berwarna pink.