Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Inter Milan: Menang demi Jaga Peluang Juara

Sabtu, 2 April 2022 19:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Inter Milan pada Senin (04/04/22) dini hari WIB, kemenangan dibutuhkan masing-masing tim demi jaga asa juara musim ini.

Bertanding di Allianz Stadium, duel sengit terjadi dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Italia yang mempertemukan sang juara bertahan Inter Milan melawan tuan rumah Juventus.

Tampil di depan pendukung sendiri, Juventus yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir Liga Italia, berhasrat lanjutkan tren positif kala hadapi Inter Milan.

Selain itu, Juventus juga mengincar tiga poin penuh demi menjaga asa mereka untuk kembali meraih gelar juara musim ini.

Sebagai informasi, jelang duel kontra Inter Milan, skuat Juventus masih bertengger di peringkat empat klasemen dengan koleksi 59 angka.

Juventus hanya berjarak satu poin dari Inter Milan di tempat ketiga, serta tujuh angka dari AC Milan sebagai pemuncak sementara.

Dengan catatan tersebut, Juventus andai berhasil menang atas Inter Milan maka akan mengoleksi 62 poin yang sekaligus menggeser posisi Nerazzurri di tempat ketiga.

Tak cuma Juventus, hasrat meraih kemenangan juga ditargetkan Inter Milan sebagai tim tamu pada pertandingan nanti.

Pasalnya, Inter Milan juga butuh angka penuh untuk perpendek jarang dengan AC Milan serta perbesar asa untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia musim ini.

Dari lima pertemuan terakhir, Juventus sedikit lebih diunggulkan berkat torehan 3 kemenangan atas Inter Milan.

Namun Inter Milan bakal berada di atas angin setelah musim ini sempat permalukan Juventus di babak final Supercoppa Italia.