Bursa Transfer

Arsenal dan Newcastle Siap Tikung Inter Milan untuk Gaet Bomber Sassuolo

Sabtu, 2 April 2022 13:05 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Duo klub Liga Inggris, Arsenal dan Newcastle United, digosipkan siap menikung Inter Milan untuk merekrut Gianluca Scamacca dari Sassuolo pada bursa transfer. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Duo klub Liga Inggris, Arsenal dan Newcastle United, digosipkan siap menikung Inter Milan untuk merekrut Gianluca Scamacca dari Sassuolo pada bursa transfer. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Duo klub Liga Inggris, Arsenal dan Newcastle United, digosipkan siap menikung Inter Milan untuk merekrut Gianluca Scamacca dari Sassuolo pada bursa transfer.

Menurut Team Talk, Arsenal dan Newcastle United sedang mecermati peluang untuk memboyong Gianluca Scamacca pada bursa transfer musim panas mendatang.

Striker jangkung itu dilaporkan sedang di ambang kepindahan ke Inter Milan, tapi tuntutan biaya transfer yang tinggi dari Sassuolo dapat menggagalkan kesepakatan kedua tim.

Gianluca Scamacca sedang membangun reputasi sebagai salah satu penyerang elite dan berkemampuan tinggi di lima liga top Eropa.

Bintang Sassuolo itu dipuja karena permainannya yang serbabisa dan kemampuannya untuk memberi ruang bagi pemain lain untuk mencetak gol.

Rekor 13 golnya dari 28 pertandingan Serie A musim ini juga menunjukkan peningkatan produktivitas Scamacca yang semakin tajam di kotak penalti lawan.

Pada Januari, Scamacca santer diberitakan akan berlabuh ke Fiorentina sebagai pengganti Dusan Vlahovic, yang akhirnya bergabung dengan Juventus.

Nama terakhir juga adalah target utama Arsenal selama bursa transfer musim dingin, dan kini Mikel Arteta bisa melihat Scamacca sebagai alternatif untuk striker asal Serbia tersebut

Hanya saja, Gianluca Scamacca diyakini berniat untuk tinggal di Italia untuk saat ini.

Oleh karena itu, ada pembicaraan tentang kepindahannya ke Inter Milan, yang mana ia dilaporkan telah menyetujui kontrak senilai 2 juta euro per musim.