Liga Indonesia

PSIS Rekrut 2 Bomber, Pengamat Soroti Nasib Jonathan Cantillana dan Hari Nur

Sabtu, 2 April 2022 18:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Media PSIS Semarang
Pemain PSIS, Jonathan Cantillana, saat selebrasi usai membobol gawang Barito Putera. Copyright: © Media PSIS Semarang
Pemain PSIS, Jonathan Cantillana, saat selebrasi usai membobol gawang Barito Putera.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang resmi merekrut dua bomber tajam, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. Lantas, bagaimana nasib Jonathan Cantillana dan Hari Nur?

Hal itu yang menjadi sorotan komentator dan pengamat sepak bola, Binder Singh. Menurutnya, kedatangan Taisei Marukawa akan menggeser posisi Jonathan Cantillana.

Sebelumnya, Jonathan Cantillana yang berperan untuk mengawal lini tengah, dan ia juga yang maju ke depan untuk mencetak gol, lantaran striker PSIS kurang produktif.

"Jika Jonathan bertahan ya bagus, karena dia bisa menjadi pemain yang menyuplai bola juga dari lini tengah selain Taisei Marukawa," ungkap Binder Singh.

"Sayangnya Jonathan yang harusnya fokus untuk membangun serangan, justru juga harus mencetak gol musim lalu, karena strikernya tidak ada yang produktif."

Jonathan sendiri melalui akun Instagram, telah menuliskan isyarat bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di PSIS Semarang untuk Liga 1 2022 mendatang.

Nampak dalam informasi bio Instagram @jonathancantillana_10, Jojo, sapaan akrab pemain asal Palestina itu, kini sudah tidak lagi mencantumkan nama PSIS Semarang.

Jonathan juga telah menyampaikan salah perpisahan melalui unggahan Instagram pribadinya sejak beberapa waktu lalu.

"Musim bagi saya sudah berakhir. saya selalu berusaha untuk mewakili PSIS Semarang dengan cara yang terbaik."

"Saya selalu setuju untuk bermain di posisi apa pun untuk membantu tim, dan itulah mengapa saya tenang," tutup Jonathan.