Bursa Transfer

Tak Sekadar Kabar Burung! AC Milan Kepergok Sudah Pepet Gareth Bale

Sabtu, 2 April 2022 02:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Quality Sport Images / GettyImages
AC Milan tampaknya tak main-main untuk merekrut Gareth Bale dalam bursa transfer musim panas nanti. Rumor dari Diario SPORT membocorkan jika Paolo Maldini kepergok melakukan kontak dengan agen bintang Real Madrid tersebut. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
AC Milan tampaknya tak main-main untuk merekrut Gareth Bale dalam bursa transfer musim panas nanti. Rumor dari Diario SPORT membocorkan jika Paolo Maldini kepergok melakukan kontak dengan agen bintang Real Madrid tersebut.

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya tak main-main untuk merekrut Gareth Bale dalam bursa transfer musim panas nanti.

Rumor dari Diario SPORT membocorkan jika Paolo Maldini kepergok melakukan kontak dengan agen bintang Real Madrid tersebut.

Winger berusia 32 tahun tersebut memang hampir pasti bercerai dengan Real Madrid saat masa baktinya kadaluarsa pada Juni 2022 mendatang.

Baik Bale maupun Real Madrid kabarnya tak ada niatan untuk membahas perpanjangan kontrak. Pasalnya, eks Tottenham Hotspur tersebut minim kontribusi.

Musim ini ia hanya bermain sebanyak 270 menit. Cedera kambuhan yang berlarut-larut membuatnya terpinggirkan dari starting XI Los Blancos.

Selain minim kontribusi, Bale juga dianggap tak masuk dalam rencana taktik Carlo Ancelotti. Terbukti, usai sembuh dari cedera dirinya tetap menghangatkan bangku cadangan.

Itulah sebabnya, baik Bale maupun Real Madrid sama-sama sepakat untuk pisah jalan dalam jendela bursa transfer musim panas nanti.

Situasi tersebut membuat para peminat Bale kegirangan. Tercatat, Tottenham Hotspur dan Cardiff City digadang-gadang jadi calon kuat destinasi Bale berikutnya.

Selain itu, AC Milan juga kepergok meminati Bale. Bahkan, managemen I Rossoneri disebut sudah melakukan kontak awal dengan agen Bale.

“Direktur olahraga Paolo Maldini telah melakukan pembicaraan dengan agennya untuk melihat kelayakan pemain sayap itu bermain di Serie A mulai musim depan,” tulis Diario SPORT.