Liga Spanyol

Barcelona Tambah Kontrak Dembele dan Araujo, Nasib Wonderkid Didikannya Malah Tak Jelas

Minggu, 3 April 2022 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Albert Gea
Barcelona dikabarkan akan memperpanjang kontrak dua bintangnya, Ronald Araujo dan Ousmane Dembele. Namun kontrak bintang muda, Gavi masih tanda tanya. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Barcelona dikabarkan akan memperpanjang kontrak dua bintangnya, Ronald Araujo dan Ousmane Dembele. Namun kontrak bintang muda, Gavi masih tanda tanya. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM Barcelona dikabarkan akan memperpanjang kontrak dua bintangnya, Ronald Araujo dan Ousmane Dembele. Namun kontrak bintang muda, Gavi masih tanda tanya.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, kini terus bertarung untuk mendapatkan posisi empat besar di Liga Spanyol,.

Laga lanjutan pekan ke-30 yang digelar pada dini hari nanti atau Senin (04/04/22) akan mempertemukan dua tim besar, yaitu Barcelona yang akan menjamu Sevilla.

Jika melihat posisi di klasemen sementara Liga Spanyol, pertandingan ini terhitung pertandingan besar, mengingat kedua tim tak berjarak jauh di klasemen sementara.

Sevilla kini menduduki peringkat kedua dengan meraup 57 poin dari 29 pertandingan, sementara Barcelona kini mengumpulkan 54 poin dari 28 pertandingan.

Laga ini akan sangat penting untuk Barcelona yang setidaknya masih bisa mendapatkan posisi kedua di klasemen akhir Liga Spanyol.

Salah satu caranya adalah wajib menang saat melawan Sevilla dan menjaga tren di Liga Spanyol sejak ditangani sang legenda, Xavi Hernandez.

Selain itu, Barcelona juga masih menjaga peluang untuk mendapatkan trofi dengan masih terus berlaga di Liga Europa dan masuk ke babak perempat final untuk menghadapi tim Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Melihat skuat yang semakin padu dan dalam kondisi terbaik, Barcelona dikabarkan akan memperpanjang kontrak pemain yang tengah dalam performa terbaik.

Tiga pemain yang akan diperpanjang kontraknya oleh Barcelona adalah sayap asal Prancis, Ousmane Dembele, bek tengah Uruguay, Ronald Araujo, dan pemain muda Spanyol, Gavi.