Liga Indonesia

Bursa Transfer Barito Putera: Eks Bosnia Ucapkan Pamit, Bruno Matos Menyusul?

Minggu, 3 April 2022 14:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PS Barito Putera
Miftah Anwar Sani saat membela Barito Putera di Liga 1 2021. Copyright: © PS Barito Putera
Miftah Anwar Sani saat membela Barito Putera di Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer tim Liga 1, Barito Putera mulai panas. Pemain yang pernah merumput di Liga Bosnia, Miftah Anwar Sani pamit, Bruno Matos menyusul?

Sebagaimana diketahui, Barito Putera merupakan tim medioker yang dipaksa bersusah payah untuk bertahan di Liga 1. Bahkan, laga penentuan degradasi atau bertahan di Liga 1, hasil baru diketahui di laga pekan terakhir.

Artinya, tim masih belum maksimal musim lalu. Manajemen berupaya untuk mengevaluasi, termasuk juga mencoret beberapa nama yang minim kontribusi.

Selain itu, ada juga beberapa nama pemain bagus yang langsung dilirik oleh klub lain di Liga 1. Salah satunya, Miftah Anwar Sani dan pemain asing kenamaan, Bruno Matos.

Nampak dalam unggahan di Instagram, Miftah Anwar Sani sudah mengucapkan terima kasih dan juga salam perpisahan kepada Barito Putera.

"Terima kasih Barito Putera, saya senang dan bangga bisa jadi bagian perjuangan di musim 21-22. Perjuangan yang fantastis, kerja keras dan doa," tulis Miftah Anwar.

"Salam hormat dan cinta saya untuk segenap tim dan Bapak Hasnur, semoga kesuksesan dan keberhasilan senantiasa mengiringi Barito Putera," lanjut Miftah.

Sebagai catatan, Miftah Anwar Sani ialah bek kiri berusia 26 tahun. Setidaknya, ia tampil menjadi starting line up Barito dalam 20 laga, dan empat kali menjadi pengganti.

Namun, ia beberapa kali absen lantaran dipanggil Timnas atau akumulasi kartu. Barito Putera sendiri memiliki opsi bek lain, yaitu Rifky Suryawan dan Saddam Hi Tenang.