In-depth

Cuci Gudang, 3 Bek yang Bakal Susul Stefan de Vrij Tinggalkan Inter Milan Akhir Musim Ini

Minggu, 3 April 2022 13:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Stefan de Vrij santer disebut bakal meninggalkan Inter Milan dan merapat ke Tottenham Hotspur. Kepergiannya bisa diikuti 3 bek Nerazzurri lainnya. (Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images) Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Stefan de Vrij santer disebut bakal meninggalkan Inter Milan dan merapat ke Tottenham Hotspur. Kepergiannya bisa diikuti 3 bek Nerazzurri lainnya. (Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Stefan de Vrij santer disebut bakal meninggalkan Inter Milan dan merapat ke Tottenham Hotspur. Kepergiannya bisa diikuti 3 bek Nerazzurri lainnya.

Usai menjuarai Liga Italia musim lalu, Inter Milan justru ditinggal sejumlah pilar seperti bomber Romelu Lukaku dan pelatih Antonio Conte.

Nerazzurri pun kemudian memulai era baru bersama juru taktik anyar Simone Inzaghi, serta sejumlah bintang yang didatangkan di bursa transfer musim panas.

Sejauh ini, kinerja Inter terbilang cukup baik dengan berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Italia. Meski tertinggal 6 poin, Inter masih menyimpan 1 laga tunda sehingga peluang mengudeta Rossoneri masih terbuka.

Meski demikian, jelang akhir musim ini Inter Milan juga mulai disibukkan dengan hal lain, khususnya terkait bursa transfer. Pasalnya, belakangan ini mereka disebut kembali bakal kehilangan sejumlah bintang.

Salah satu nama yang santer disebut adalah Lautaro Martinez. Bomber Argentina itu diklaim masuk daftar jual demi membantu situasi keuangan klub. Apalagi, kinerjanya terbilang menurun musim ini.

Selain itu, satu nama lain yang disebut bakal meninggalkan Giuseppe Meazza adalah bek tengah Stefan de Vrij. Pemain Belanda itu disebut merapat ke Tottenham Hotspur untuk menyusul Antonio Conte.

Sama seperti Martinez, de Vrij sejatinya masih menjadi andalan di era Simone Inzaghi. Sejauh ini, ia tak tergantikan di lini belakang dan ia sudah tampil 31 kali di semua kompetisi.

Dari jumlah itu, 30 di antaranya dijalani sebagai starter. Ia pun hanya 2 kali diistirahatkan dengan diparkir di bangku cadangan, meski sempat absen di sejumlah laga karena 2 kali mengalami cedera.

Namun, dengan kontrak yang akan habis setahun lagi dan tak ada tanda-tanda perpanjangan, Inter Milan pun bersiap menjualnya agar tidak kehilangan dirinya secara gratis musim panas tahun depan.