Edisi Ramadan, Anggita Oktaviani Eks Persija Mendadak Berhijab

Minggu, 3 April 2022 17:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© @anggitaoktavv
Mantan pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani panen pujian lantaran mendadak berhijab di awal bulan Ramadan ini. Copyright: © @anggitaoktavv
Mantan pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani panen pujian lantaran mendadak berhijab di awal bulan Ramadan ini.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani panen pujian lantaran mendadak berhijab di awal bulan Ramadan ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini umat muslim tengah menyambut bulan Ramadan dan puasa yang dimulai pada hari ini, Minggu (3/4/22).

Suasana islami pun sangat kental apalagi di Indonesia, yang mayoritas penduduknya muslim. Sehingga, tak heran jika serba-serbi selama Ramadan begitu terasa.

Para atlet yang memeluk agama Islam juga satu per satu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, atau sekadar menguncapkan kata-kata Mutiara untuk menyambut bulan Ramadan ini.

Salah satunya ialah Anggita Oktaviani, selaku mantan pemain Persija Jakarta Putri, yang mendadak tampil beda di bulan suci ini.

Melalui akun Instagram pribadinya @anggitaoktavv, Sabtu (2/4/22) mengunggah sebuah foto dengan gaya terbaru dengan nuansa islami.

Anggita memperlihatkan kecantikan alaminya, dengan menggunakan riasan tipis saat tampil beda yakni mengenakan hijab berwarna hitam.

“Mohon maaf lahir dan batin guys!” tulis Anggita Oktaviani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cabelytta🌶 (@anggitaoktavv)

Meski mendadak menggunakan hijab, Anggita Oktaviani pun langsung panen pujian dari netizen.

Dalam kolom komentar unggahan terbaru Anggita Oktaviani, netizen memberikan pujian bahwa wajahnya terlihat sangat cantik dan adem kala mantan pemain Persija Jakarta Putri itu mengenakan hijab.