Liga Indonesia

Kontrak Bersama Persib Berakhir Usai Liga 1, Mohammed Rashid Diincar Klub Mesir

Minggu, 3 April 2022 07:49 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© MO Persib
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid. Copyright: © MO Persib
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing asal Palestina, Mohammed Rashid, mengaku mendapat tawaran dari klub lain, setelah memperkuat tim Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 74 ini, tawaran tersebut tidak datang dari tim asal Indonesia atau peserta Liga 1, melainkan dari klub asal Mesir.

Meski begitu, Mohammed Rashid, tidak menyebutkan secara rinci tim asal Mesir yang tertarik untuk mendatangkannya, guna persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

"Dari Indonesia tidak ada. Tidak ada yang berbicara dengan saya dari Indonesia. Dari luar negeri ada dari Mesir. Tapi bukan dari Indonesia," kata Mohammed Rashid.

Sebelumnya, Mohammed Rashid menuturkan jika kontraknya dengan tim Persib telah berakhir, setelah pertandingan terakhir Liga 1 2021-2022.

Sejauh ini, manajemen Persib belum memberikan keterangan mengenai siapa saja pemain yang akan dipertahankan atau dilepas setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. 

Pasalnya, manajemen akan melakukan dulu evaluasi bersama tim pelatih Persib, terkait penampilan tim kebanggaan Bobotoh di kompetisi Liga 1 2021-2022.