In-depth

Menerawang Line Up Tottenham Hotspur Antonio Conte jika Ada Paulo Dybala

Minggu, 3 April 2022 15:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Bakal seperti apa Tottenham Hotspur jika kedatangan Paulo Dybala? Foto: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Bakal seperti apa Tottenham Hotspur jika kedatangan Paulo Dybala? Foto: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bakal seperti apa kira-kira skuat Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte jika kedatangan Paulo Dybala dari Juventus?

Seperti diketahui, setelah tersiar kabar akan tinggalkan Turin, Paulo Dybala memang dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Salah satu yang paling santer adalah rival Juventus di Liga Italia, Inter Milan. Hanya saja, transfer sang pemain ke kubu Nerazzurri tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Ada bayaran yang harus dipertimbangkan dan ruang yang harus dikosongkan agar ia bisa merapat. Nah, menurut sejumlah laporan yang beredar, Lautaro Martinez pun bisa jadi korban dalam skema ini.

Seperti diwartakan laman Football Italia misalnya, ada kemungkinan pemain asal Argentina tersebut dilepas ke Tottenham Hotspur mengingat Fabio Paratici sudah sangat menginginkan jasanya sejak lama.

Jika Lautaro Martinez pergi, Inter Milan punya kans besar merekrut Paulo Dybala karena pengeluaran untuk gaji pemain akan sedikit terpangkas.

Namun meski begitu, apa jadinya jika bukan Lautaro Martinez yang merapat ke Tottenham Hotspur, melainkan Paulo Dybala sendiri?

Mungkin sebuah skenario yang sulit namun bukan tidak mungkin terwujud. Apalagi, Spurs hingga saat ini belum menemukan pengganti yang tepat untuk Christian Eriksen.

Pesepak bola asal Denmark tersebut merapat ke Inter Milan pada 2020 setelah tujuh tahun membela Spurs.

Kini, Christian Eriksen telah kembali ke Liga Inggris setelah kondisi kesehatannya menurun karena mengalami kolaps di Euro 2020.