Bursa Transfer

Zaniolo Batal Direkrut Juventus, Inter Milan Malah Kena Getahnya

Minggu, 3 April 2022 03:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri tersebut dilaporkan menarik rem darurat untuk mengejar bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri tersebut dilaporkan menarik rem darurat untuk mengejar bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri tersebut dilaporkan menarik rem darurat untuk mengejar bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Sosok yang dilabeli Titisan Dejan Savicevic tersebut memang santer diisukan bakal merapat ke Turin musim panas nanti.

Nicolo Zaniolo diplot untuk menjadi pengganti Paulo Dybala yang hengkang gratisan saat kontraknya rampung Juni 2022 mendatang.

Dengan kepiawaiannya mengolah Si Kulit Bundar, Zaniolo dianggap mampu menambal kepergian La Joya.

Akan tetapi gosip tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, rumor gres dari TuttoJuve menyebut jika Si Nyonya Tua mulai pikir-pikir untuk merekrut Zaniolo.

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut Juventus menganggap jika mendatangkan Zaniolo bukanlah investasi yang menjanjikan.

Saat ini, harga banderol eks Inter Milan tersebut mencapai 50 juta euro alias setara dengan Rp793 Miliar.

Angkat tersebut dipandang terlalu tinggi bagi Juventus. Apalagi, Zaniolo punya riwayat cedera ACL yang membuatnya sering menepi dalam beberapa musim terakhir.

"Juventus mempertimbangkan kemungkinan membeli gelandang tim nasional Azzzurri yang kini membela AS Roma, Nicolo Zaniolo," tulis Tuttojuve.

"Menurut apa yang dilaporkan oleh "Corriere dello Sport", Juventus ragu tentang ukuran investasi untuk pemain, dikutip setidaknya 50 juta euro, yang tidak akan menempatkannya di urutan teratas daftar keinginan," jelas laporan tersebut.