Bursa Transfer

AC Milan Memang Suka Bikin Kejutan! Setelah Hazard, Mereka Bisa Dapatkan Winger Gratisan Juventus

Kamis, 31 Maret 2022 04:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Setelah dirumorkan akan mendatangkan Eden Hazard dari Real Madrid, kini AC Milan punya rencana untuk menggaet winger Juventus, Federico Bernardeschi secara gratis.

Meski bursa transfer musim panas 2022 belum resmi dibuka, namun sejumlah klub mapan Eropa sudah mengambil ancang-ancang untuk mengamankan buruannya.

AC Milan adalah salah satunya. Sejak beberapa pekan belakangan, I Rossoneri tak henti-hentinya dihubung-hubungkan dengan wajah anyar.

Mulai dari Divock Origi, Sven Botman, Renato Sanches, hingga duo bintang Sassuolo Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi.

Tak hanya itu, kabar gres dari Pianeta Milan membocorkan ada satu nama lagi yang masuk radar belanja Tim Merah Hitam.

Dia adalah playmaker Real Madrid, Eden Hazard. Menurut media yang berbasis di Italia itu, I Rossoneri sudah menanyakan situasi Hazard di Santiago Bernabeu.

Diketahui dalam waktu dekat, AC Milan dan Real Madrid dijadwalkan menggelar pertemuan terkait nasib Brahim Diaz. Dalam pertemuan itu, I Rossoneri juga diklaim tengah menjajaki peluang untuk mendaratkan Eden Hazard.

Belum jelas formula apakah yang bakal dipakai AC Milan terkait kepindahan Hazard. Namun diyakini transfer tersebut tak akan mudah untuk diwujudkan. Pasalnya, tagihan gaji Hazard dianggap terlalu tinggi bagi klub-klub Italia termasuk AC Milan.