In-depth

3 Alasan Nicolas Pepe Bisa Campakkan Arsenal dan Merapat ke AC Milan

Rabu, 30 Maret 2022 16:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Oli Scarff/Pool via Getty Images
Nicolas Pepe kekurangan menit bermain di Arsenal, apakah AC Milan siap tampung? Foto: Oli Scarff/Pool via Getty Images. Copyright: © Oli Scarff/Pool via Getty Images
Nicolas Pepe kekurangan menit bermain di Arsenal, apakah AC Milan siap tampung? Foto: Oli Scarff/Pool via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Nicolas Pepe, mungkin bisa menemukan rumah baru yang lebih baik di klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

Seperti diwartakan laman Sempre Milan dari laporan Calciomercato, kemungkinan itu tidak tertutup mengingat Rossoneri memang sedang getol-getolnya mencari tambahan amunisi baru.

AC Milan dan Arsenal sendiri saat ini tengah berada dalam kondisi yang berbeda di klasemen liga masing-masing.

Rossoneri masih memimpin di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia meski dipepet lumayan ketat oleh Napoli dan Inter Milan.

Sementara itu, The Gunners masih berjuang mempertahankan diri di empat besar, posisi yang mereka capai dengan penuh perjuangan.

Nicolas Pepe dan kawan-kawan saat ini bertengger di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, dan masih harus lari dari kejaran sederet rival berat yang ada di bawah mereka.

Tidak main-main, para pesaing yang paling berpotensi mengancam posisi Arsenal saat ini adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Dengan misi besar Arsenal menjaga asa zona empat besar ini, Mikel Arteta tentu berharap para pemain asuhannya bisa memberi kontribusi yang maksimal.

Apalagi, mengingat jadwal Liga Inggris musim ini hanya menyisakan delapan sampai 10 pertandingan saja.

Akan tetapi, hal tersebut nampaknya tidak berlaku untuk Nicolas Pepe. Pasalnya, pemain asal Prancis ini lebih sering ditempatkan sebagai cadangan dalam beberapa waktu terakhir.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di