Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Mandul, Ciro Immobile Terancam Dikangkangi Bomber Juventus

Minggu, 3 April 2022 08:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Pemain Lazio, Ciro Immobile Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Pemain Lazio, Ciro Immobile

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Italia hingga pekan ke-31, Minggu (03/04/22). Pemain Lazio, Ciro Immobile terancam dikangkangi bomber juventus.

Ciro Immobile gagal menambah pundi-pundi golnya di pekan ke-31 Liga Italia kontra Sassuolo. Pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico itu berakhir dengan skor 2-1, kemenangan untuk Lazio.

Gol kemenangan tim berjuluk le Aquile itu dicetak oleh Manuel Lazzari (17') dan Sergej Milinkovic-Savic (51'). Di menit-menit terakhir, Sassuolo baru bisa membukukan gol balasan melalui Hamed Traore (90+4').

Dengan demikian, jumlah gol Ciro Immobile kini tertahan di jumlah 21 gol. Jika keran golnya terus seret, Immobile harus siap-siap lengser dari puncak daftar top skor Liga Italia.

Pasalnya kini pemain Lazio itu bersaing ketat dengan bomber Juventus, Dusan Vlahovic. Keduanya mengemas jumlah gol yang sama.

Sementara itu Vlahovic belum menunjukkan tajinya bersama Juventus di pekan ke-31 ini. Pasukan Massimiliano Allegri itu baru akan bertanding pada, Senin (04/04/22) dalam big match kontra Inter Milan.

Laga itu jadi kesempatan emas bagi Dusan Vlahovic untuk menambah pundi-pundi gol. Dengan begitu Vlahovic bisa mengusai puncak daftar top skor Liga Italia.

Sama seperti Ciro Immobile, Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca juga gagal menambah pundi-pundi gol di pekan ke-31.

Berardi tak dimainkan dalam laga kontra Juventus. Sehingga pundi-pundi golnya masih tertahan di jumlah 14 gol. Sedangkan Gianluca Scamacca baru sanggup mengemas 13 gol saja musim ini.