Liga Indonesia

Baru Datang ke Arema, Carlos Fortes Akui Telah Jatuh Cinta pada PSIS Semarang

Senin, 4 April 2022 15:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema FC
Selebrasi Pemain Asing Arema FC, Carlos Fortes di Liga 1 2021-22. Copyright: © MO Arema FC
Selebrasi Pemain Asing Arema FC, Carlos Fortes di Liga 1 2021-22.

INDOSPORT.COM - Saat baru datang ke Arema FC tahun lalu, striker asing asal Portugal, Carlos Manuel dos Santos Fortes, mengaku telah terpukau pada PSIS.

Bak gayung bersambut, Carlos Fortes akhirnya diperkenalkan sebagai pemain baru PSIS Semarang pada Jumat (1/4/22).

Padahal, manajemen Arema FC jelas ingin mempertahankan salah satu pemain yang paling berkontribusi di Liga 1 2021-2022 itu.

Bagaimana tidak, Carlos Fortes merupakan salah satu top skorer Liga 1, dengan koleksi 20 gol, dan ia membawa pulang penghargaan Gol Terbaik.

Namun, siapa sangka, sejak masih membela Arema FC, Carlos Fortes sudah 'curi-curi pandang' pada rivalnya, PSIS Semarang.

"Saya ingat saat pertemuan pertama lawan PSIS Semarang. karena di pertemuan kedua saya tidak main. Saat itu PSIS sangat luar biasa, itu pertandingan yang sangat bagus."

"Saya suka gaya permainan PSIS, dan saya harap musim ini kami akan jauh lebih baik," ucap Carlos Fortes melalui kanal Youtube resmi PSIS Semarang, Senin (4/4/22).

Jika Carlos Fortes bisa membawa Arema FC kokoh di papan atas Liga 1, dan mengakhiri musim 2021-2022 di peringkat keempat, PSIS juga mengusung target serupa.

"Yang pertama, saya ingin performa saya bersama tim, kita bisa melakukan yang terbaik dan menjadi musim yang baik," cetusnya.

"Aspek ini sangat penting bagi kita semua, bagi keluarga, tim, suporter, karena PSIS klub yang bagus, kita harus berkembang dan fokus untuk sesuatu yang baik," ujar Carlos Fortes.