In-depth

Liga Italia: Termasuk Vlahovic, 3 Pemain Juventus Biang Keladi Kekalahan atas Inter Milan

Senin, 4 April 2022 10:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo P
Melihat tiga pemain Juventus yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan Bianconeri saat hadapi Inter Milan di Liga Italia. Siapa sajakah mereka? Copyright: © REUTERS/Massimo P
Melihat tiga pemain Juventus yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan Bianconeri saat hadapi Inter Milan di Liga Italia. Siapa sajakah mereka?

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Juventus yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan Bianconeri saat hadapi Inter Milan di Liga Italia. Siapa sajakah mereka?

Dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Italia musim 21/22, duel sengit terjadi antara tuan rumah Juventus kontra sang juara bertahan Inter Milan di stadion Allianz Arena.

Tampil di depan pendukun sendiri, Juventus langsung bermain menekan dan berikan ancaman ke pertahanan Inter Milan.

Baru berjalan beberapa detik, Juventus sudah mengancam via sepakan keras Dusan Vlahovic yang masih mampu dinetralisir Samir Handanovic.

Memasuki menit ke-10’, Juventus dapatkan dua peluang emas lewat sepakan spekulatif Paulo Dybala dan tandukan Morata.

Namun sayang, upaya kedua pemain tersebut gagal membuahkan hasil dan membuat skor masih kacamata hingga memasuki setengah jam laga berjalan.

Apes bagi Juventus, jelang babak pertama berakhir mereka malah kebobolan oleh Inter Milan melalui sepakan penalti Hakan Calhanoglu di menit 45+5’.

Pada babak kedua, Juventus yang tertinggal 0-1 langsung tingkatkan intensitas serangan demi cetak gol penyama kedudukan. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat Juventus gagal terhindar dari kekalahan.

Sepanjang 90 menit, lini serang Juventus memang jadi sorotan utama lantaran gagal memaksimalkan peluang.

Tercatat, ada 22 tembakan yang dilepaskan Bianconeri namun tak satupun yang bisa berbuah gol ke gawang Inter Milan.

Selain sektor penyerangan, berikut INDOSPORT rangkum tiga pemain Juventus yang tampil buruk dan jadi biang kekalahan kontra Inter Milan semalam: