In-depth

Termasuk Penerus Ronaldo, 3 Pemain AC Milan yang Bisa Hilang Jika Gareth Bale Datang

Sabtu, 2 April 2022 22:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Tiga pemain AC Milan yang berpotensi jadi korban dan hilang dari starting line up usai Gareth Bale datang di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Tiga pemain AC Milan yang berpotensi jadi korban dan hilang dari starting line up usai Gareth Bale datang di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain AC Milan yang berpotensi jadi korban dan hilang dari starting line up usai Gareth Bale datang di bursa transfer musim panas mendatang. Termasuk penerus Ronaldo!

Jelang berakhirnya kompetisi 21/22, sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan, tampaknya tak main-main untuk merekrut bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Rumor dari Diario SPORT membocorkan, jika Paolo Maldini kepergok melakukan kontak dengan agen pemain Wales tersebut.

Winger berusia 32 tahun tersebut memang hampir pasti bercerai dengan Real Madrid saat masa baktinya kadaluarsa pada Juni 2022 mendatang.

Baik Gareth Bale maupun Real Madrid kabarnya tak ada niatan untuk membahas perpanjangan kontrak. Pasalnya, eks Tottenham Hotspur tersebut minim kontribusi.

Musim ini ia hanya bermain sebanyak 270 menit. Cedera kambuhan yang berlarut-larut membuatnya terpinggirkan dari starting XI Los Blancos.

Selain minim kontribusi, Bale juga dianggap tak masuk dalam rencana taktik Carlo Ancelotti. Terbukti, usai sembuh dari cedera dirinya tetap menghangatkan bangku cadangan.

Itulah sebabnya, baik Bale maupun Real Madrid sama-sama sepakat untuk pisah jalan dalam jendela bursa transfer musim panas nanti.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak AC Milan, namun jika proses transfer Gareth Bale terjadi maka akan ada beberapa pemain Rossoneri yang harus jadi korban untuk memberikan tempat buat top skor FIFA Club World Cup tersebut.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: