Liga Indonesia

Mohammed Rashid Bicara soal Peluang Meninggalkan Persib dan Berkarier di Luar Indonesia

Senin, 4 April 2022 10:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Mohammed Rashid di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Mohammed Rashid di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid, akan bersikap profesional jika harus meninggalkan Persib Bandung dan melanjutkan karier sepakbolanya di luar negeri.

Pasalnya, sebagai pemain sepakbola profesional, berpindah klub dan negara merupakan hal yang biasa, sehingga dia harus siap jika harus meninggalkan Persib Bandung dan berkarir di luar Indonesia.

Meski begitu, sejauh ini Mohammed Rashid belum mengetahui masa depannya seperti apa di skuat Maung Bandung, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. 

Walaupun, kontrak kerjasama dengan tim kebanggaan Bobotoh sudah berakhir setelah pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Barito Putera.

Pasalnya Mohammed Rashid, memilih fokus dulu mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa bersama keluarga di negaranya.

Apalagi, sudah cukup lama dia tidak berkumpul bersama keluarga, lantaran fokus melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2021-2022 bersama Persib Bandung.

"Saya adalah pesepakbola, ini pekerjaan saya dan saya harus melihat ke depan, apa yang terbaik bagi saya dan keluarga," kata Mohammed Rashid.

"Jadi ini normal, seperti jika kamu mendapat tawaran yang lebih baik dari tim lain maka kamu harus melihat apa yang terbaik. Jadi ini yang saya cari sekarang," ucap Mohammed Rashid menambahkan.

Sebelumnya, Mohammed Rashid mengaku mendapat tawaran dari klub lain, setelah memperkuat tim Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022.