Liga Indonesia

Ratusan Bobotoh Datangi Graha Persib, Ini Kata Manajemen

Minggu, 3 April 2022 10:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Ratusan Bobotoh datangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (01/04/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.COM Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Ratusan Bobotoh datangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (01/04/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Ratusan Bobotoh mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (01/04/22), kedatangan mereka untuk memberikan apresiasi atas kerja keras Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib hanya mampu finish di peringkat kedua. Meski begitu, Bobotoh mengapresiasi dan berharap pada kompetisi musim depan skuad Maung Bandung bisa menjadi juara dan tampil maksimal di Piala AFC.

Manajemen Persib, memberikan tanggapan mengenai kegiatan Bobotoh di Graha Persib tersebut. Menurut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya berterima kasih kepada Bobotoh.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh bobotoh yang telah hadir di Graha Persib pada siang hari ini," kata Teddy, Jumat (01/04/22).

Selain itu, Teddy juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, karena tidak dapat mempertemukan mereka dengan pemain. Pasalnya, saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. 

"Namun mohon maaf karena saat ini situasi dan kondisi memang belum kondusif dan tidak memungkinkan untuk bertemu dengan para pemain di Graha Persib, mengingat saat ini kondisi masih pandemi dan kita semua juga harus terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat," ucap Teddy.

Teddy menambahkan, setelah pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 2021-2022, pemain langsung pulang ke kediamannya masing-masing. Pasalnya, mereka sudah cukup lama berpisah dengan keluarga.