Umumkan Kabar Bahagia, Mantan Suami Wanda Nara Siap Lepas Status Duda

Senin, 4 April 2022 17:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram@danielachristiansson
Maxi Lopez bersama Daniela Christiansson. Foto: Instagram@danielachristiansson Copyright: © Instagram@danielachristiansson
Maxi Lopez bersama Daniela Christiansson. Foto: Instagram@danielachristiansson

INDOSPORT.COM - Mantan suami Wanda Nara, Maxi Lopez mengumumkan kabar bahagia mengenai rencana melepas masa lajang.

Wanda Nara dan Maxi Lopez memang memiliki kisah cinta yang rumit. Pria Argentina itu menikah dengan Wanda antara 2008 dan 2013, dengan pasangan itu memiliki tiga anak bersama.

Mereka berpisah setelah dugaan perselingkuhannya dengan mantan rekan setimnya di Sampdoria, Mauro Icardi, dalam skandal yang mengguncang sepak bola Italia.

Sebelumnya diketahui jika Lopez telah berteman baik dengan Icardi, setelah membawa rekan senegaranya di bawah sayapnya setelah kedatangannya di Samp.

Mereka sempat berlibur bersama dan menikmati hubungan yang kuat, sebelum hubungan gelap antara Icardi dengan Wanda terungkap.

Setelah bercerai dari Maxi Lopez, enam bulan kemudian Wanda Nara langsung tancap gas untuk meresmikan hubungannya dengan Mauro Icardi dalam sebuah ikatan pernikahan.

Sejak saat itu hubungan persahabatan antara Icardi dan Maxi Lopez retak. Icardi, 29, pindah ke Inter Milan dan kemudian bermain melawan Maxi Lopez.

Saat itu Lopez terang-terangan menolak untuk menjabat tangan Mauro Icardi. Setelah menikah dengan Wanda Nara, Icardi benar-benar menyayangi tiga anak laki-laki Maxi Lopez seperti anaknya sendiri.

Nama ketiga anak tersebut bahkan dirajah di tubuh Icardi dalam karya seni tato. Sesekali Wanda Nara mengizinkan anak-anaknya menghabiskan waktu bersama Maxi Lopez.