Bursa Transfer

Chelsea Tak Termasuk, 3 Klub yang Cocok Jadi Pelabuhan Tammy Abraham jika Pulang ke Inggris

Selasa, 5 April 2022 22:13 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Tammy Abraham Melakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Buat AS Roma di UEFA Conference League Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Tammy Abraham Melakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Buat AS Roma di UEFA Conference League

INDOSPORT.COM – Berikut tiga klub yang cocok jadi pelabuhan Tammy Abraham andai pulang kampung ke Inggris usai menggila di AS Roma.

Tammy Abraham belum lama ini mengaku tak menutup kemungkinan kembali ke Inggris usai berhasil menampilkan permainan terbaiknya bersama AS Roma.

Pemain berusia 24 tahun itu menyebutkan, dirinya berhasrat untuk kembali dan meramaikan Liga Inggris kembali setelah sempat menuliskan tinta emas bersama Chelsea.

“Tentu saja saya besar di Inggris, saya bocah London. Jadi mungkin suatu hari saya akan kembali ke Liga Inggris dan membuat kebisingan di sana,” ucapnya dikutip dari talkSPORT.

Hanya saja Abraham tak ingin buru-buru pergi. Pasalnya, ia ingin membawa AS Roma meraih trofi, suatu hal yang belum dicapai Il Lupi sejak lama.

“Tapi bagi saya sekarang adalah tetap fokus di AS Roma, melakukan terbaik yang saya bisa dan harapannya bisa memenangkan trofi yang telah lama belum mereka rasakan,” ujar Abraham.

Meski demikian, Abraham dan AS Roma sendiri tak menutup adanya kemungkinan transfer dalam waktu dekat, mengingat banyaknya tim yang meminati jasanya.

Banyaknya tim yang meminati jasa Abraham tak lepas dari torehannya yang mampu melesakkan 23 gol dalam 41 pertandingan bersama AS Roma.

Karenanya, kemungkinan Abraham untuk meninggalkan AS Roma dan pulang kampung ke Inggris pun cukup besar.

Melihat dari opsi yang ada, berikut tiga klub Inggris yang cocok jadi pelabuhan Tammy Abraham kelak, di mana nama Chelsea tak masuk hitungan mengingat tipe penyerang sepertinya dan Romelu Lukaku tak cocok dengan skema Thomas Tuchel.