Bola Internasional

Gelar Vidio Big Announcement, Kompetisi Apa Lagi yang Akan Dihadirkan?

Selasa, 5 April 2022 14:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022 di Qatar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022 di Qatar.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu, Elang Mahkota Teknologi atau yang dikenal pula sebagai EMTEK Group menggelar Grand Announcement.

EMTEK Group, yang terdiri dari beberapa media di dalamnya, seperti Vidio, SCTV, Indosiar, O Channel, Nex Parabola, Mentari TV, serta Champions TV, resmi mengumumkan diri sebagai pemegang hak siar FIFA World Cup Qatar 2022.

Emtek Group (Vidio, SCTV, Indosiar, O Channel, Nex Parabola, Mentari TV, dan Champions TV) resmi jadi pemegang hak siar FIFA World Cup Watar 2022.

Ternyata tak cukup sampai di situ, Senin (03/04/22) media sosial Instagram milik Vidio Dot Com (@vidiosports dan @vidiodotcom) membuat penasaran para pecinta olahraga.

Pasalnya, dalam unggahan tersebut, Vidio beserta media EMTEK lainnya akan kembali menggelar sebuah press conference.

Berbeda dengan press conference FIFA World Cup Qatar 2022 yang bertajuk Grand Announcement, Vidio dalam unggahannya menyebut press conference kali ini sebagai Big Announcement.

Turut diunggah oleh akun Vidio khusus olahraga (@vidiosports), kolom komentar Big Announcement tersebut dipenuhi tebakan dari para pengguna media sosial Instagram.

Banyak di antara mereka yang menebak bahwa Vidio dan media EMTEK lainnya akan menjadi pemilik hak siar dari suatu kompetisi olahraga atau bahkan kompetisi sepak bola.

Menurut kamu, apa kejutan yang akan tersaji nanti? Pastikan kamu menyaksikan press conferencenya nanti di jadwal dan link berikut ini.