Liga Inggris

Resmi! Hak Siar Liga Inggris Musim 2022-2025 Dipegang EMTEK

Selasa, 5 April 2022 15:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Setelah resmi jadi  pemegang hak siar FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio beserta media EMTEK Group lainnya kembali buat kejutan. Copyright: © INDOSPORT
Setelah resmi jadi pemegang hak siar FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio beserta media EMTEK Group lainnya kembali buat kejutan.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi jadi  pemegang hak siar FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio beserta media EMTEK Group lainnya kembali buat kejutan.

Sebelumnya, Vidio melalui akun Instagram mereka, yakni @vidiosports dan @vidiodotcom sempat membuat penasaran dengan press conference yang bertajuk Big Announcement.

Dari posting-an tersebut, kemudian banyak warganet dibuat menebak-nebak perihal kompetisi apalagi yang akan mereka siarkan.

Kini terjawab sudah, dalam Big Announcement tersebut, dijelaskan bahwa Vidio dan EMTEK Group ternyata resmi menjadi pemegang hak siar untuk Liga Inggris atau Premier League.

Tak main-main masyarakat Indonesia bisa menyaksikan gelaran sepak bola kasta tertinggi di Inggris tersebut dari musim 2022 hingga 2025.

Pengumuman ini sekaligus menandai lengkapnya Vidio sebagai platform live streaming dari berbagai kompetisi sepak bola maupun olahraga lainnya.

Di sisi lain, hasil dari Big Announcement yang diselenggarakan oleh Vidio juga menjadi jawaban setelah sekian lama para penggemar Liga Inggris dibuat penasaran dengan pemegang hak siar selanjutnya.

Meskipun begitu, ternyata kejutan mengenai penayangan Liga Inggris di Vidio dan media EMTEK lainnya sudah bisa ditebak oleh warganet.

Terlihat dalam kolom komentar pada postingan Instagram mengenai Big Announcement maupun pada laman live streaming Vidio Big Announcement yang dipenuhi oleh tebakan yang tepat.

Penasaran dengan Vidio Big Announcement tersebut? Saksikan kembali melalui link ini.