Liga Inggris

Emtek Punya Rencana Datangkan Klub Liga Inggris ke Indonesia

Rabu, 6 April 2022 08:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Tony Obrien
Perebutan bola di lapangan antara pemain Arsenal dengan pemain Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Perebutan bola di lapangan antara pemain Arsenal dengan pemain Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Elang Mahkota Teknologi (Emtek) memang secara resmi memegang hak siar Liga Inggris di Indonesia untuk tiga musim ke depan.

Berhasilnya Emtek menjadi pemegang lisensi hak siar Liga Inggris di Indonesia tentu membawa angin segar.

Setelah sebeumnya Mola TV sebagai pemilik hak siar menyatakan musim 2021-2022 adalah musim terakhir mereka membuat pencinta Liga Inggris di Indonesia kehilangan arah.

Kini setelah Emtek mengumumkan mengambil alih hak siar Liga Inggris, tentu menjadi kabar baik.

Managing Director Vidio Monika Rudijono, mengatakan  bahwa nanti Emtek akan menyiarkan Liga Inggris untum tiga musim kedepan.

"Emtek akan menayangkan English Premier League (EPL), jadi EPL merupakan liga terpopuler dan paling banyak ditonton di dunia," kata Monika Rudijono saat memberikan keterangan secara virtual, Selasa (05/04/22).

"Tayangan (Liga Inggris) Untuk tiga musim depan sampai ke 2025 dan akan ditayangkan melalui multi platform di media-media yang ada di Emtek Group. Emtek akan mengerahkan semua platformnya," ujarnya menambahkan.

Selain platform digital, beberapa pertandingan juga akan ditayangkan di dua saluran televisi. Yakni laga akan disajikan di SCTV dan O'Channel.