Bursa Transfer

Manchester United Gigit Jari! Eriksen Pilih Balikan dengan Mantan Usai Tinggalkan Brentford

Rabu, 6 April 2022 06:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Lars Baron/Getty Images
Manchester United Gigit Jari! Eriksen Bakal Balikan dengan Mantan Usai Tinggalkan Brentford. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Manchester United Gigit Jari! Eriksen Bakal Balikan dengan Mantan Usai Tinggalkan Brentford.

INDOSPORT.COM - Keinginan Manchester United untuk merekrut Christian Eriksen terancam gagal, lantaran playmaker Brentford tersebut memilih balikan dengan sang mantan.

Isu kepindahan Christian Eriksen ke Manchester United memang tengah panas-panasnya. Gosip ini tercetus pertama kali oleh media asal Inggris, Daily Mail.

Media tersebut mengklaim nama Erikses tengah masuk daftar beli Setan Merah pada bursa transfer musim panas. Bukan tanpa alasan, Eriksen kabarnya diplot sebagai pengganti Paul Pogba yang kontraknya rampung pada Juni 2022 mendatang.

Manchester United menganggap jika Eriksen belum habis meski punya riwayat penyakit jantung yang mengharuskannya menepi beberapa bulan.

Terbukti, pekan lalu eks Tottenham Hotspur dan Inter Milan tersebut membukukan satu gol ke gawang Chelsea. Gol tersebut jadi akumulasi moncernya penampilan Eriksen yang baru saja diangkut Brentfort dalam saga transfer Januari 2022 lalu.

Selain faktor penampilan, Setan Merah juga mengendus situasi kontrak Eriksen bersama The Bees. Diketahui masa tinggalnya di Brentford Community Stadium habis di akhir musim ini.

Meskipun ada opsi perpanjangan kontrak, namun pemain asal Denmark dilaporkan enggan bertahan dan memilih bergabung dengan klub yang lebih mapan.

Jika itu terjadi, maka Manchester United berpotensi bisa merekrutnya secara gratis. Sayangnya, keinginan Manchester United tersebut bertepuk sebelah tangan setelah Christian Eriksen dilaporkan ingin balikan dengan Tottenham Hotspur.