Liga Indonesia

Resmi! Persib Bandung Rekrut Dua Pemain Timnas Indonesia, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

Rabu, 6 April 2022 09:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ricky Kambuaya melakukan selebrasi usai berhasil membobol gawang Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/1/22). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ricky Kambuaya melakukan selebrasi usai berhasil membobol gawang Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/1/22). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akhirnya mengumumkan dua pemain anyarnya berlabel Timnas Indonesia, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Kedua pemain tersebut, diumumkan bergabung dengan skuad Maung Bandung melalui akun media sosial tim salah satunya di Instagram @persib, Rabu (06/04/22) pagi.

Dalam postingan tersebut, akun Instagram Persib mengunggah video perjalanan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya saat membela Persebaya Surabaya, Timnas Indonesia hingga akhirnya bergabung dengan Persib.

Selain itu, Persib juga mengucapkan selamat datang kepada kedua pemain yang akan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan.

"It's official now! Wilujeng Sumping Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya," tulisnya dalam keterangan postingan video tersebut.

Kedua pemain tersebut, menjadi amunisi baru yang diperkenalkan oleh tim kebanggaan Bobotoh untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. 

Selain itu, perkenalkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto menjadi jawaban atas isu yang selama ini beredar, jika keduanya akan memperkuat skuad Persib Bandung, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.