Liga Indonesia

Liga 1: Ini Alasan Manajemen Persib Melepas Gian Zola

Selasa, 5 April 2022 21:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Indosport
Manajemen Persib Bandung memberikan alasan melepas salah satu gelandangnya, Gian Zola setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Manajemen Persib Bandung memberikan alasan melepas salah satu gelandangnya, Gian Zola setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung memberikan alasan melepas salah satu gelandangnya, Gian Zola setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, durasi kontrak Persib dengan Gian Zola sudah berakhir setelah selesainya kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Teddy menambahkan, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022 Gian Zola memiliki keinginan untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di kompetisi Liga 1 musim mendatang.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, kakak kandung Beckham Putra Nugraha memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan skuat Maung Bandung dan akan mencari klub lain untuk dibela pada kompetisi musim depan.

Dengan keputusan tersebut, Gian Zola berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi dari musim sebelumnya.

"Kontrak Zola habis setelah Liga 1 2021-2022 ini selesai, dan Zola mempunyai target dan keinginan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain dan menambah menit bermain," kata Teddy kepada wartawan, Selasa (05/04/22).

"Sehingga berdasarkan hal tersebut, Zola memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Persib yang sudah habis dan akan mencari klub lain, dengan harapan Zola akan mendapatkan kesempatan dan menit bermain secara regular," jelas Teddy.

Teddy tidak menyebutkan, tim mana yang akan menjadi tujuan Gian Zola untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim mendatang.