Bursa Transfer

Tolak Manchester United, Ronald Araujo Memilih Bertahan di Barcelona

Rabu, 6 April 2022 15:20 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Ronald Araujo kabarnya menolak Manchester United demi bertahan di Barcelona. Foto: Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Ronald Araujo kabarnya menolak Manchester United demi bertahan di Barcelona. Foto: Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Ronald Araujo, mendapatkan tawaran fantastis dari Manchestrer Uniterd beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, kontrak pemain Timnas Uruguay itu di Barcelona akan berakhir pada Juni 2023. Hal ini kemudian memunculkan cukup banyak spekulasi terkait masa depan sang pemain bersama Blaugrana.

Dilansir dari Sports, Manchester United memberikan tawaran yang fantastis untuk merekrut Ronald Araujo. Tawaran ini diharapkan bisa mengamankan bek yang satu ini pada bursa transfer musim mendatang.

Laporan dari Sports juga mengklaim bahwa minggu ini merupakan kunci masa depan bek berusia 23 tahun tersebut di Barcelona.

Barcelona juga tidak ingin melepaskan Araujo dan memaksimalkan upaya agar bek yang satu ini mau menandatangi perpanjangan kontrak.

Hal ini karena Araujo merupakan pemain kunci bagi Barcelona di musim ini.

Ia sudah tampil dalam 33 laga dan cukup produktif dalam mencetak gol meskipun memiliki posisi sebagai bek tengah.

Sejauh ini, Araujo berhasil menyumbangkan empat gol selama musim 2021-2022.

Jadi, bukan mengherankan jika pemain bek yang satu ini menjadi incaran beberapa klub lain termasuk Manchester United.

Tetapi, Araujo kabarnya justru memberikan sinyal ingin tetap berada di Barcelona