Bola Internasional

Top Skorer Garuda Select 4 di Inggris: Jebol Gawang Arsenal, Hokky Tak Ada Lawan

Rabu, 6 April 2022 19:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@hokkycaraka_
Hokky Caraka, kapten Garuda Select 4. Foto: Instagram@hokkycaraka_ Copyright: © Instagram@hokkycaraka_
Hokky Caraka, kapten Garuda Select 4. Foto: Instagram@hokkycaraka_

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah top skorer dan daftar pencetak gol dari skuat Garuda Select 4 di Inggris. Sukses jebol gawang Arsenal, Hokky Caraka tak ada lawan.

Skuat Garuda Select 4 menghadapi laga yang cukup sulit di pekan ke-16. Tim asal Indonesia dipaksa jatuh bangun melawan akademi Arsenal, Selasa (5/4/22) kemarin.

Pelatih Des Walker telah menurunkan skuat terbaiknya. Pemain-pemain gesit dipercaya menghuni lini depan, ada Ridho Syuhada, Hokky Caraka, dan juga M. Mufli Hidayat.

Sejatinya, skuat Garuda Select mampu merepotkan Arsenal dengan pergerakan pemain, umpan, serta tembakan akurat. Sayangnya, bola gagal menjebol gawang.

Seperti di menit ke-10, Ridho Syuhada melepas tendangan keras akurat dari luar kotak penalti, tetapi bola bisa diamankan oleh sang kiper Arsenal, Alex Kovacevic.

Penantian Garuda Select akhirnya tuntas di menit ke-18. Umpan terobosan dari Ridho Syuhada, disambut Hokky Caraka, lantas disontek ke tiang jauh gawang Arsenal.

Gol perdana Garuda Select, membuat Arsenal mulai panas dan bertubi-tubi menyerang pertahanan tim Indonesia.

Ridho Syuhada kembali membuka peluang bagi Garuda Select. Umpan lambungnya di menit 26 bisa diterima Rafly Selang di kotak penalti Arsenal, sayangnya ditepis kiper.

Memasuki menit ke-30, Arsenal mencetak gol lagi. Ethan Nwaneri melakukan gocekan memutar dari luar kotak penalti, bola pun menuju pojok kiri gawang Garuda Select.

Di menit 38, Garuda Select nyaris mencetak gol. Kiper Arsenal melakukan operan lemah dan bola diintersep oleh Hokky, tetapi bola yang kena kakinya itu masih melebar tipis.