Bola Internasional

Top Skor Garuda Select 4 di Inggris: Faiz Cedera Panjang, Hokky Cetak Brace

Kamis, 31 Maret 2022 17:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@hokkycaraka_
Hokky Caraka, kapten Garuda Select 4. Foto: Instagram@hokkycaraka_ Copyright: © Instagram@hokkycaraka_
Hokky Caraka, kapten Garuda Select 4. Foto: Instagram@hokkycaraka_

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak gol dan top skorer sementara skuat Garuda Select 4 di Inggris. Hokky Caraka cetak brace dan koleksi 13 gol.

Sebagaimana diketahui, Garuda Select 4 baru saja menumbangkan salah satu tim akademi terkuat di Inggris, yaitu Sheffield United U-18, Rabu (30/3/22) malam.

Hokky Caraka mencetak gol di babak pertama. Kemudian, pemain Sheffield United mengimbangi Garuda Select di babak kedua.

Beruntung, Hokky Caraka yang tengah on fire, berhasil menembus pertahanan lawan hingga sukses mencetak gol. Skor akhir 2-1 untuk keunggulan Garuda Select pekan ini.

Dengan tambahan dua gol, Hokky Caraka memantapkan diri sebagai top skorer bagi skuat Garuda Select 4. Saat ini, penyerang PSS Sleman itu telah membukukan 13 gol.

Capaian Hokky Caraka tak mungkin bisa disalip oleh kompatriotnya, Faiz Maulana, yang saat ini telah melesakkan tujuh gol.

Pasalnya, Faiz Maulana mengalami cedera hamstring saat Garuda Select melawan tim QPR U-18, pekan lalu, dan harus beristirahat hingga program Garuda Select 4 ini selesai.

Pesaing terdekat Hokky di daftar top skor, yaitu Ridho Syuhada Putra. Namun, pemain sayap itu juga baru mencatatkan tiga gol.

Hokky Caraka juga berpeluang menambah pundi-pundi gol di bulan April ini, mengingat masih ada sejumlah laga uji coba yang akan bergulir, sebelum skuat pulang ke Tanah Air.

Selanjutnya, skuat Garuda Select 4 dijadwalkan menghadapi salah satu akademi sepak bola terbaik di Inggris, Arsenal U-17, Selasa, 5 April 2022 nanti.