Liga Inggris

Wayne Rooney Buat Pernyataan yang Menusuk Hati Cristiano Ronaldo, Apa Itu?

Rabu, 6 April 2022 04:44 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Wayne Rooney Buat Pernyataan yang Menusuk Hati Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Wayne Rooney Buat Pernyataan yang Menusuk Hati Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Wayne Rooney ikut berkomentar ditengah tidak jelasnya masa depan Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan bahwa mendatangkan sang bintang tidaklah ‘berguna’ bagi Manchester United.

Kepada Sky Sports, legenda Manchester United itu juga mengungkapkan bahwa yang seharusnya didatangkan adalah pemain muda yang memiliki hasrat tinggi.

“Anda harus mengatakan tidak ‘berguna’ saat ini. Dia mencetak beberapa gol penting, termasuk gol penting di Liga Champions pada awal musim ini, ia juga mencetak hattrick ke gawang Tottenham”, kata Rooney.

“Tetapi jika anda mencari masa depan klub anda harus mendatangkan pemain muda, yang lapar dengan Man United. Ronaldo tidaklah muda lagi dia bukanlah pemain berusia 20 tahun” tuturnya menambahkan.

Pertanyaan seperti yang Rooney ungkapkan memang sering diungkapkan oleh sebagian kecil fans Setan Merah, terlebih saat beberapa kali menghilang dari starting line-up.

Cristiano Ronaldo sempat menghilang dari daftar pemain saat mereka menjamu Leicester. Namun, Ralf Rangnick mengatakan bintang Portugal sedang tidak enak badan.

Sejak dipulangkan oleh Setan Merah, pemain yang sukses maraih 5 Ballon d’Or itu telah tampil sebanyak 33 kali, ia sukses mencetak 18 gol dan 3 assist.

Masa depannya juga tambah tak jelas setelah United puasa gelar kembali musim ini. Sesuatu peristiwa yang langka untuk Sang mega bintang.

Selain itu, Manchester United terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan, setelah ditahan imbang oleh Leicester City di pekan ke-31 Liga Inggris.

Kini Cristiano Ronaldo masih menunggu sosok pelatih baru Manchester United. Jika pelatih yang datang tidak sesuai harapan, ia mengancamn hengkang dari Old Trafford.