Bursa Transfer

Bursa Transfer: Manchester United Siap Bakar Uang Demi Gelandang Incaran Inter Milan

Selasa, 5 April 2022 19:35 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Juni Adi
© Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM - Paul Pogba hingga kini belum memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Hal itu membuat Manchester United kian sibuk, untuk mencari sosok pengganti musim depan.

Nama Sergej Milinkovic-Savic pun muncul sebagai target utama Setan Merah. La Repubblica juga memberitakan hal yang sama.

Namun, mereka tak sendirian dalam memburu tanda tangan Sang gelandang Serbia, yang memang memiliki penampilan yang konsisten selama ini.

Inter Milan juga dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pria Serbia, demi memperkuat lini tengah mereka dan bersaing di Liga Champions musim depan.

Dengan ramainya peminat Sergej Milinkovic-Savic, Lazio telah menetapkan harga yang pas untuknya. Rp1,2 triliun adalah harga yang harus dibayarkan Manchester United ataupun Inter Milan jika serius untuk meminangnya.

Sebelumnya, Manchester United telah mengajukan penawaran sebesar Rp940 miliar, namun ditolak mentah-mentah oleh pihak Lazio, dan meminta untuk menaikan tawaran mereka.

Sebenarnya, harga Milinkovic akan dapat dengan mudah ditebus oleh Setan Merah. Tetapi, masih akan menunggu sikap dari pelatih baru yang datang.

Terlebih strategi transfer Ralf Rangnick yang akan mulai diterapkan. Baru-baru ini, ia mengatakan bahwa akan memanfaatkan budget klub lebih bijak dari musim sebelumnya.

Sergej Milinkovic-Savic memiliki peran yang amat penting di lini tengah I Biancocelest setiap musimnya. Ia merupakan gelandang yang memiliki kemampuan menyerang maupun bertahan.

Musim ini, ia telah bermain sebanyak 40 kali dengan torahan 9 gol dan 10 assist. Statistik yang menjadi  bukti, bahwa kehadirannya memang sangat penting bagi Lazio.