Liga Europa

3 Pemain Eintracht Frankfurt yang Wajib Diwaspadai Barcelona, Ada Penghancur Bayern Munchen

Kamis, 7 April 2022 16:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut tiga pemain Eintracht Frankfurt yang wajib diwaspadai Barcelona di leg pertama perempat final Liga Europa 2021/22, Jumat (08/04/22). Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo/Albert Gea Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut tiga pemain Eintracht Frankfurt yang wajib diwaspadai Barcelona di leg pertama perempat final Liga Europa 2021/22, Jumat (08/04/22). Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Eintracht Frankfurt yang wajib diwaspadai Barcelona di leg pertama perempat final Liga Europa 2021/22, Jumat (08/04/22).

Barcelona akan berusaha selangkah lebih dekat menuju kejayaan di Liga Euopa saat mereka bertandang ke markas Eintracht Frankfurt, Deutsche Bank Park.

Raksasa Catalan tersebut melaju ke babak perempat final usai memetik kemenangan agregat 2-1 atas tim asal Turki, Galatasaray di 16 besar.

Menghadapi Eintracht Frankfurt akan jadi laga yang bisa dikatakan mudah buat pasukan Xavi Hernandez. Hal ini tak lepas dari catatan Barcelona yang punya rekor kemenangan 19 dari 23 pertandingan di Eropa melawan tim selain Bayern Munchen.

Dengan catatan itu, Barcelona tentunya punya kans besar menaklukkan Eintracht Frankfurt. Apalagi jika menilik performa mereka yang sedang dalam puncak-puncaknya belakangan ini.

Sebelum jeda internasional, Pierre-Emerick Aubameyang dkk sukses menghajar sang pemimpin LaLiga, Real Madrid, dalam sebuah laga El Clasico dengan empat gol tanpa balas.

Tren positif berlanjut, di mana Barcelona berhasil memenangkan laga kandang mereka setelah jeda internasional atas Sevilla dengan skor 1-0 pekan lalu.

Kemenangan ini membuat Barcelona memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 14 laga beruntun di liga, 10 di antaranya berbuah kemenangan.

Meski tengah berada di atas awan karena performanya yang menanjak, Barcelona nyatanya tetap harus waspada dengan Eintracht Frankfurt jika tidak ingin terjungkal.

Terlebih dengan hadirnya tiga pemain Eintracht Frankfurt yang akan jadi andalan kala berjumpa Barcelona nanti.