Bola Internasional

Barcelona Ditikung, Bek Kanan Idaman Xavi Hernandez Memilih Hijrah ke Bayern Munchen

Kamis, 7 April 2022 19:35 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Soccrates Images / Contributor / Getty Images
Bayern Munchen semakin dekat untuk mendatangkan Noussair Mazraoui dari Ajax. Padahal sebelumnya ia diberitakan akan pindah ke Barcelona musim depan. Copyright: © Soccrates Images / Contributor / Getty Images
Bayern Munchen semakin dekat untuk mendatangkan Noussair Mazraoui dari Ajax. Padahal sebelumnya ia diberitakan akan pindah ke Barcelona musim depan.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen semakin dekat untuk mendatangkan Noussair Mazraoui dari Ajax. Padahal sebelumnya ia diberitakan akan pindah ke Barcelona musim depan.

Berita pembajakan itu muncul dari jurnalis Sky Sports Matteo Moretto yang menyebutkan bahwa bek kanan itu semakin dekat menuju Bayern Munchen.

Jurnalis itu mengklaim bahwa kesepakatan memang belum tertutup tapi sang pemain lebih condong ke Jerman. Proyek Bayern benar-benar bisa menghentikan keinginanya ke Camp Nou.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fabrizio Romano, ia mengatakan bahwa Bayern Munchen dan Mino Raiola sedang mengerjakan dua proyek transfer.

Dua proyek transfer itu adalah Noussair Mazraoui dan Ryan Gravenberch. Kedua jurnalis kenamaan tersebut seakan membawa kabar buruk bagi Blaugrana.

Mazroui memang sempat dikabarkan akan hengkang ke Barcelona musim depan. Ia sangat tertarik dengan proyek jangka panjang Xavi Hernandez.

Kontrak pemain Maroko itu memang akan habis pada musim panas ini. Selain statusnya yang akan gratis, Barcelona memang sangat membutuhkan bek kanan baru.

Setelah beberapa kali pertemuan dengan pihak Bayern Munchen akhirnya Mazroiu merubah keputusan semula. Ia akan pergi ke Allianz Arena musim depan untuk memperkuat skuad Julian Nagelsmann.

Di balik keputusannya pasti ada sesuatu yang lebih menjanjikan daripada proyek Xavi Hernandez. Namun belum diketahui lebih lanjut mengenai alasannya.

Bek kanan 24 tahun itu telah tampil sebanyak 32 kali musim ini. Ia juga sukses membantu Ajax dengan 5 gol dan 4 assistnya.