Liga Indonesia

Pertama Kali Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-23, Begini Respons Polos Bek Muda Persija

Kamis, 7 April 2022 14:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pergerakan bek Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi dibayangi gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi dalam laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (10/3/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pergerakan bek Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi dibayangi gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi dalam laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (10/3/22).

INDOSPORT.COM - Empat pemain muda Persija Jakarta mendapat panggilan ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan ke SEA Games 2021 di Vietnam pada Mei nanti. 

Enpat nama itu adalah Ilham Rio Fahmi,  Firza Andika, Syahrian Abimanyu dan Braif Fatari.

Bagi Rio Fahmi, panggilan dari Timnas U-23 adalah momen bersejarah. Sebab, dia belum pernah dipanggil untuk bergabung dengan timnas di level apa pun. 

Kondisi itu berbeda dengan Braif, Abimanyu, dan Firza sudah tak asing dengan pemanggilan ke Timnas Indonesia U-23.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Pemanggilan ini akan saya jadikan pengalaman berharga dan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk karier ke depan," ujar Rio dalam rilis klub. 

Bek kanan Persija itu mengaku terkejut saat namanya dipilih pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong. Rio mengatakan tidak pernah memikirkan peluang untuk membela Timnas.