Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Osvaldo Haay Dirumorkan Merapat, Bos Persib Kembali Mengelak

Jumat, 8 April 2022 15:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Osvaldo Haay dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung untuk Liga 1 musim depan. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Osvaldo Haay dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung untuk Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Osvaldo Haay dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Bahkan, pemain berusia 23 tahun ini diisukan sudah kesepakatan dengan skuat Maung Bandung.

Selain itu, Bobotoh juga memenuhi komentar postingan Instagram Persib yang menggugah foto duel Henhen dengan Osvaldo Haay, saat pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022.

Tak sedikit Bobotoh yang mengucapkan selamat datang kepada Osvaldo Haay dalam kolom komentar akun Instagram skuat Maung Bandung.

Kabar tersebut dibantah oleh manajemen Persib, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Menurutnya, bergabungnya Osvaldo Haay ke skuat Maung Bandung hanya isu.

"Pagi-pagi sudah gosip saja," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Jumat (08/04/22).

Ketika dikonfirmasi kembali mengenai sudah dealnya Osvaldo Haay ke skuat Maung Bandung, Teddy menegaskan kabar tersebut tidak benar. 

Menurut Teddy, jika sudah ada pemain yang resmi bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, manajemen pasti akan mengumumkannya kepada publik seperti saat mengenalkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

"Hoax. Benar salah hanya waktu yang bisa membuktikan," jelas Teddy.

Osvaldo Haay sendiri pada kompetisi Liga 1 2021-2022, bermain untuk Persija Jakarta, selama musim tersebut dia mendapat kesempatan bermain dalam 26 laga.

Pada 26 pertandingan yang dilakoninya di kompetisi Liga 1 2021-2022, Osvaldo Haay menyumbangkan satu gol dan empat assist bagi tim berjuluk Macan Kemayoran.