Bola Internasional

Garuda Select Kena Gocek Arsenal, Legenda Chelsea: Saya Kecewa!

Jumat, 8 April 2022 13:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram @programgarudaselect
Hasil pertandingan Arsenal vs Garuda Select Copyright: © Instagram @programgarudaselect
Hasil pertandingan Arsenal vs Garuda Select

INDOSPORT.COM - Skuad Garuda Select 4 harus takluk dari akademi Arsenal dalam laga uji coba ke-16 di Inggris, Selasa (05/04/22) lalu. Legenda Chelsea, Dennis Wise meluapkan kekecewaannya.

Walau unggul lebih dahulu lewat gol Hokky Caraka, dan mampu menahan serangan hingga babak kedua, tapi Garuda Select justru kebobolan dua gol di menit akhir.

Skuad asal Indonesia takluk 1-4 di tangan Arsenal. Hal ini membuat Direktur Program Garuda Select dan eks kapten tim Chelsea, Dennis Wise mengaku kecewa dan sedih.

"Saya harus bilang saya kecewa dengan hasil akhir, saya rasa kita layak untuk dapat lebih dari pertandingan hari ini," ungkap Dennis Wise dalam tayangan Mola TV.

Menurutnya, Garuda Select mestinya bisa mengimbangi Arsenal, atau bahkan menang dari akademi sepak bola terbaik Inggris itu.

"Sampai menit 70-80 kita bermain sangat bagus, kita selalu menguasai pertandingan. Saya merasa kita punya kesempatan untuk meraih hasil imbang atau lebih dari itu."

Meski demikian, Dennis juga meminta anak asuhnya untuk evaluasi bersama, jika sedikit saja kesalahan kecil, maka berakibat fatal.

"Setidaknya kamu mengetahui apa yang kamu dapatkan saat menghadapi dari tim kategori 1 (paling hebat)," ungkap Dennis.

"Detail itu, kalau kamu membuat sebuah kesalahan, bisa berakhir dengan kebobolan, dan itulah yang terjadi pada kita," tuturnya.