Bursa Transfer

Ingin Dipayungi Agen Ronaldo, Permata Uruguay Pilih Manchester United Ketimbang AC Milan?

Jumat, 8 April 2022 18:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Darwin Nunez berganti agen jelang dibuknya bursa transfer musim panas 2022 yang semakin menggencarkan isu transfernya ke AC Milan atau Manchester United. Copyright: © Getty Images
Darwin Nunez berganti agen jelang dibuknya bursa transfer musim panas 2022 yang semakin menggencarkan isu transfernya ke AC Milan atau Manchester United.

INDOSPORT.COM - Darwin Nunez sepertinya sadar jika ia akan jadi properti hot bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Dengan banyak tim besar yang meminatinya seperti Manchester United, Liverpool, hingga AC Milan, ia tidak mau salah dalam membuat keputusan.

Maka dari itu sang penyerang muda Benfica asal Uruguay memilih untuk masuk dalam agensi pemain yang lebih besar demi mempersiapkan masa depannya.

Laporan dari jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, Nunez pada Jumat (08/04/22) ini mengumumkan jika ia sudah pisah jalan dengan agennya, Edgardo Lasalvia, dari agensi Equipo Talent.

Lasalvia sendiri bukan agen ecek-ecek karena ia banyak memayungi pemain-pemain asal Uruguay yang merantau ke luar negeri.

Salah satunya adalah Facundo Pellistri. Wonderkid Manchester United yang saat ini sedang menjalani peminjaman bersama Derportivo Alaves.

Hanya saja bisa dibilang tidak ada agensi pemain sepak bola yang lebih baik ketimbang Gestifute pimpinan agen super kondang, Jorge Mendes.

Mendes terkenal sebagai agen handal yang bisa membawa kliennya pindah ke klub-klub ternama sekaligus mendapatkan bayaran maha mahal.

Gestifute punya banyak pemain papan atas dunia yang kebanyakan berasal dari Portugal, Spanyol, dan Amerika Latin seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Ruben Dias, dan Bernardo Silva.

Pergantian agen terutama saat bursa transfer sudah dekat biasanya mengindikasikan seorang pemain sedang menginginkan perpindahan klub dan Darwin Nunez sepertinya sudah merasa jika ia siap meninggalkan Benfica.