Liga Indonesia

Liga 1: Rumuskan Pelatih dan Pemain Musim Depan, Bos Barito Tampung Usul Suporter

Jumat, 8 April 2022 14:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Klik Kalsel/Wahyu
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Copyright: © Klik Kalsel/Wahyu
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

INDOSPORT.COM - Saat merumuskan pelatih dan pemain untuk Liga 1 2022-2023, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menampung usulan suporter.

Sebagaimana diketahui, kompetisi Liga 1 2021-2022 baru saja usai. Setiap klub langsung berjibaku untuk memburu pemain terbaik.

Namun, Barito Putera nampaknya saat ini masih belum ada pergerakan. Menurut CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, ia ingin menampung usulan suporter lebih dahulu.

Maka dari itu, Hasnur menjamu sejumlah perwakilan suporter Barito Mania Bersatu (Bartman) di kediamannya, Jl. Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Rabu (6/4/22).

"Alhamdulillah malam ini kita melakukan pertemuan dengan suporter dari berbagai komunitas, kita bersilaturahmi sekaligus menyampaikan evaluasi," tutur Hasnur.

"Tim ini adalah tim bersama, jadi tentu kita harus melibatkan suporter, untuk bersama sama membentuk tim dan meminta saran untuk tim musim depan," lanjut Hasnur.

Ketua Barito Mania Bersatu (Bartman), Deddy Sattardi, mengaku bersyukur tim kebanggaan mereka mau menampung usulan suporter untuk musim depan.

"Kami berterima kasih atas undangan Pak Hasnur untuk bisa sama-sama membahas persiapan, baik untuk pemain, pelatih, dan lainnya," ucap Deddy Sattardi, Rabu malam.

"Tentu kami ada beberapa saran, namun semua kita serahkan lagi ke manajemen, kita siap mengawal barito putera," ujarnya.

Dari hasil pertemuan tersebut, manajemen langsung bergerak melakukan perburuan pelatih hingga pemain, agar persiapan tim bisa lebih matang di waktu yang singkat.