Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Eintracht Frankfurt vs Barcelona

Jumat, 8 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Laga antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona di Liga Europa bisa disaksikan melalui siara live streaming. Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo/Albert Gea Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Laga antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona di Liga Europa bisa disaksikan melalui siara live streaming. Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming babak perempat final leg pertama Liga Europa 2022-2022 antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Jumat (08/04/22) dinihari WIB.

Bertanding di Deutsche Bank Park, Barcelona akan berusaha selangkah lebih dekat menuju kejayaan di Eropa saat mereka bertandang ke markas klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt.

Raksasa Catalan tersebut melaju ke babak 8 besar usai memetik kemenangan agregat 2-1 atas tim asal Turki, Galatasaray.

Siaran Langsung Liga Europa antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona bisa disaksikan melalui SCTV atau lewat via Live Streaming TV Online Vidio.com dan OChannel. Link streaming pertandingan tersebut tersaji di akhir berita ini.

Barcelona tentunya punya kans besar menaklukkan Eintracht Frankfurt jika menilik dari performa terbaik mereka yang sedang dalam puncak-puncaknya belakangan ini.

Sebelum jeda internasional, Pierre-Emerick Aubameyang dkk sukses menghajar sang pemimpin LaLiga, Real Madrid, dalam sebuah laga El Clasico dengan empat gol tanpa balas.

Tren positif berlanjut, di mana Barcelona berhasil memenangkan laga kandang mereka setelah jeda internasional atas Sevilla  dengan skor 1-0 pekan lalu.

Barca pun naik ke urutan dua klasemen sementara Liga Spanyol untuk pertama kalinya di musim ini dengan raihan 57 poin dari 29 laga, 12 angka di belakang Madrid yang berada di puncak

Kemenangan ini juga membuat Barca memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 14 laga berutun di liga, 10 di antaranya berbuah kemenangan.

Eintracht Frankfurt, di sisi lain, menaklukkan Real Betis untuk memastikan tiket ke perempat final Liga Europa bulan lalu. Ini memperpanjang asa mereka dalam kampanye debut pelatih Oliver Glasner di Eropa.

Frankfurt dan Barcelona sendiri belum pernah saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif. Namun, tim Catalan memenangkan pertandingan persahabatan terakhir antara keduanya pada tahun 1976.

Dengan Eintracht Frankfurt belum menelan kekalahan satu pun di Liga Europa musim ini, Barcelona yang punya kekuatan skuat lebih baik tetap harus waspada agar tidak kehilangan momentum dalam meraim kemenangan beruntun.