Liga Italia

Defendernya Dilirik 2 Raksasa Liga Inggris, Inter Milan Siaga 1

Sabtu, 9 April 2022 02:34 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Milan Skriniar (Inter Milan) berduel dengan David Okereke (Venezia) di lanjutan Liga Italia (28/11/21). Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Milan Skriniar (Inter Milan) berduel dengan David Okereke (Venezia) di lanjutan Liga Italia (28/11/21).

INDOSPORT.COM - Inter Milan sedang pusing setelah bek andalannya yakni Milan Skriniar sedang digoda dua klub elite Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan sedang berusaha keras memperpanjang kontrak Milan Skriniar sebagai antisipasi dari ketertarikan dua klub Liga Inggris tersebut.

Pemain internasional Slovakia itu masih terikat kontrak hingga musim depan. Nerrazzuri berencana menawarkan kontrak baru hingga 2026 mendatang.

Milan Skriniar memang mengharapkan kontrak anyar dari Inter Milan. Ia nyaman berada di Milan dan berencana melanjutkan karirnya di Liga Italia.

Pada 2020 lalu, Tottenham Hotspur pernah sangat dekat untuk mendatangkannya. Namun, Spurs malah memilih Joe Rodon dari Swansea City.

Bahkan jurnalis kenamaan, Gianluca Di Marzio pernah menerbitkan foto-foto yang menunjukan pertemuan Steve Hitchen dan agen Skriniar di Kota Milan.

Setelah Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Hotspur, tampaknya menumbuhkan cinta yang lama. Pelatih Italia itu memang sedang mencari sosok bek tengah baru untuk musim depan.

Namun, Inter Milan tentu tak akan begitu saja melepaskan Sang defender andalannya apalagi pernyataan Skriniar yang terlanjur jatuh hatu dengan Nerrazzuri.

Godaan lain akan datang dari Manchester United yang memang sedang berburu bek tangguh. Uang besar juga tak segan Setan Merah keluarkan jika pelatih baru nanti memang menginginkan Sriniar.

Milan Skriniar merupakan pemain pilar Simone Inzaghi, ia telah tampil sebanyak 38 kali di semua ajang musim ini dan menjadikannya salah satu pemain tak tergantikan.