Liga Inggris

Erik ten Hag Bakal Menguras Keuangan Manchester United di Musim Panas 2022

Sabtu, 9 April 2022 00:32 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Freedom Online
Erik ten Hag Bakal Menguras Keuangan Manchester United Musim Panas Ini. Copyright: © Freedom Online
Erik ten Hag Bakal Menguras Keuangan Manchester United Musim Panas Ini.

INDOSPORT.COM - Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag akan segera memulai pekerjaan pertamanya yakni merombak sebagain besar skuat peninggalan Ralf Rangnick.

Kedatangan mantan bos Ajax Amsterdam ke Old Trafford hanya tinggal menunggu waktu. Kesepakatan antara kedua belah pihak telah terjadi dan hanya kurang beberapa kesepakatan kecil.

Dengan masuknya Erik ten Hag, dikabarkan dia akan menerima sejumlah tawaran menarik dari pihak klub. Ia akan diberikan kebebasan dalam memilih pemain di bursa transfer musim panas 2022.

Sebelumnya, Manchester United lebih dulu telah menyetujui kesepakatan yang diminta Erik ten Hag. Dia akan aktif sebagai manajer mulai bulan Juni, setelah ia menyelesaikan kewajibanya bersama Ajax.

Ten Hag sendiri telah sepakat dengan sejumlah kesepakatan personal dengan Manchester United dan akan segera melakukan penandatangan kontrak jangka panjang di Old Trafford.

Pelatih asal Belanda itu akhirnya menjadi pilihan utama, setelah bersaing dengan empat kandidat manajer lain. Sebelumnya ada nama, Mauricio Pochettino, Luis Enrique dan Julen Lopetegui.

Setelah nantinya sudah tiba di Old Trafford, Erik ten Hag bakal langsung fokus ke jendela transfer musim panas. Dririnya benar-benar akan mendapatkan kucuran dana segar.

Namun ada beberapa keinginan ten Hag yang harus lebih dulu disetujui oleh pihak klub sebelum musim baru Liga Inggris di mulai, apa saja itu?